<body>

19 December 2006

RESIKO

Resiko Yang Mungkin
Semua jenis investasi mempunyai resiko kerugian. Anda pasti tahu, investasi yang paling solid sekalipun bisa kolaps (hancur), bisnis-bisnis terbaik bisa tamat riwayatnya setiap saat. Semua bisa berakhir, bisnis-bisnis bisa mati. Investasi di rumah kita sendiripun bisa hilang tak ada hasil.

Adakah bisnis yang tanpa resiko ? Tidak ada.
Benar, tak ada yang abadi, seperti Anda dan saya juga bisa mati. Anda setuju ? Bila Ya, maka kita lakukan yang terbaik yg kita bisa, selagi hidup. Swisscash adalah penghasil uang yang cemerlang dan tetap HIDUP. Ia telah mencetak banyak Milyuner baru, seperti saya misalnya.

Bagaimana SwissCash The Next ? I never know what next. SwissCash dapat jaya selalu sesuai dengan bidang usahanya yang dapat anda simak di bagian Tentang SwissCash, bagaimana mereka mengelola dana dan mendapatkan profit dengan professional. Namun Swisscash juga banyak diberitakan secara buruk di Internet, terutama di TalkGold.com, walapun semua membernya dibayar dan sukses. Keputusan personal semuanya saya serahkan kepada Anda saja. Anda yang paling tau apa yang anda inginkan, Anda yang sanggup menerima resiko sebesar yang anda siap.

Investasi is about Money works for you. Investasi yang anda tanamkan di depan hidung sekalipun bisa saja gagal total, hilang tak berbekas, atau menghasilkan dan memberi kehidupan jangka panjang yang cemerlang.
Secara pribadi saya punya tips untuk Anda. Di dunia online, peganglah rumus bodoh berikut ini, hanya 2 rumus saja:
1. Hanya Gunakan Uang Nganggur, atau Uang Lebih
2. Siap hilang seluruh yang Anda investasikan
Dengan itu Anda dapat berinvestasi santai, ringan, tanpa beban. Otherwise, Jangan coba-coba :) Namun ini hanya rumus pribadi saya saja, rumus personal. Anda tentu memunyai formula Anda sendiri, kembali saya serahkan kepada Anda. Anda yang tau :)

Anda dapat mengharapkan hasil seperti yang saya raih, bahkan bisa jauh lebih berhasil dari saya, anda bisa juga anda kurang seberuntung itu, bisa juga anda tak mendapatkan apa-apa selain hasil investasi Anda yang 300% ROI. Anda tak akan pernah tau, sampai anda mencobanya.
Untuk memulai investasi Anda di SwissCash, silahkan
Pre-Register dan ikuti petunjuknya di halaman tersebut.

Hasil investasi anda dibayar setiap 30 hari, masuk ke dalam saldo e-point Anda. Sedangkan komisi referral langsung masuk ke saldo anda. Komisi revenue masuk tiap 30 hari juga sesuai dengan tempo investasi member anda. Sedangkan Bonus Pairing masuk ke saldo anda pada tanggal 5 bulan berikutnya. Semuanya masuk ke saldo e-point ballance Anda.
Google Privacy Policy