<body>

19 December 2006

CAIRKAN BONUS

Cara Mencairkan Bonus
Hasil investasi anda dibayar setiap 30 hari, masuk ke dalam saldo e-point Anda. Sedangkan komisi referral langsung masuk ke saldo anda. Komisi revenue masuk tiap 30 hari juga sesuai dengan tempo investasi member anda. Sedangkan Bonus Pairing masuk ke saldo anda pada tanggal 5 bulan berikutnya. Semuanya masuk ke saldo e-point ballance Anda.

Bagaimana cara mencairkannya menjadi mata uang lokal ? misalnya ke Rupiah atau Ringgit, atau Dollar ke bank anda ?
Ada 2 cara :
Lakukan permintaan OUT GOING MONEY TRANSFER dari member area SwissCash Anda. Maka e-point anda akan konversikan ke Rupiah misalnya, lalu ditranfer ke bank yang anda tentukan. Anda dapat mengeset ini di member area SwissCash Anda nanti. Akan memerlukan sekitar 2 sampai 5 hari kerja agar uang Anda masuk ke bank anda. Ada biaya administrasi transfer antar bank antar negara, ini sama juga berlaku bila anda mendapat kiriman uang dari luar negeri, atau mengirim uang ke luar negeri. Besarnya sekitar $20 sampai $40 per transaksi.
Anda dapat MENJUAL e-point anda kepada calon investor, atau ke investor yang perlu e-point. Artinya dia memberi anda rupiah atau mata uang lainnya (seperti e-gold misalnya, atau Ringgit, atau apa saja), tentu bisa cash atau transfer. Lalu Anda mentransfer e-point anda pada calon tersebut (waktu dia mendaftar dia akan langsung dapat account dan bisa menerima transfer). Intinya e-Point dapat diperjual belikan, dalam hal ini antar member resmi SwissCash, atau calon member (yang telah register namun belum aktivasi). Cara ini tentu bebas biaya administrasi seperti di atas.

Anda dapat memilih kedua cara tersebut, yang paling menyenangkan buat anda.
Untuk memulai investasi, mendaftar dulu Gratis di SwissCash, Anda diberi waktu 14 hari untuk mulai investasi, kalau tidak maka pendaftaran anda akan otomatis terhapus. Setelah itu beli e-point, kemudian mulailah investasi, lalu cairkan uang Anda.

SwissCash, dapat menjadikan orang biasa seperti saya menjadi milyuner. Apalagi Anda !.
Google Privacy Policy